10 Game Playstation Terbaik Di Dunia



10 Game Playstation Terbaik Di Dunia [ www.BlogApaAja.com ]

Masih ingat kan ketika dulu Playstation atau yang akrab disebut sebagai PSX atau PS1 masih berjaya? Tentunya teman-teman yang senang memainkan game-game yang ada di Playstation kemungkinan besar pernah memainkan salah satu game di bawah. Urutan dari game berdasarkan penilaian oleh para editor maupun game expert dari berbagai macam majalah maupun situs. Penilaian bukan hanya dilakukan berdasarkan jumlah penjualan maupun grafik yang ditawarkan, namun dari berbagai macam aspek, seperti cerita dan gameplay.

10. Final Fantasy VI

10 Game Playstation Terbaik Di Dunia [ www.BlogApaAja.com ]

Belajar Dari Masa Lalu. Berabad-abad telah berlalu sejak perang orang Majus - peradaban telah dibangun kembali dengan besi, mesin dan teknologi. Tapi kekuatan sihir telah mulai kembali, dan ketika sebuah Esper kuno ditemukan, risiko untuk perang kembali muncul. Menampilkan semua-baru urutan CG sinematik eksklusif untuk edisi ini. Temukan asal-usul fitur khusus kemudian dikembangkan dalam seri berikutnya FINAL FANTASY, termasuk sihir memanggil, quests mini, sistem Active Time Battle dan jauh lebih banyak senjata, item, mantra sihir dan keterampilan khusus memungkinkan untuk kedalaman gameplay yang luar biasa dan strategi.







9. Digimon World 3

10 Game Playstation Terbaik Di Dunia [ www.BlogApaAja.com ]



Dalam waktu dekat, ketika teknologi komputer telah maju . Junior, seorang anak berusia 12 tahun, dan teman-temannya Teddy dan Ivy sedang bermain game terpanas di lingkungan mereka, "Digimon Online." Dalam permainan ini, para pemain memasuki Dunia Digital dan melakukan perjalanan dan petualangan menarik dengan Digimon. Sampai suatu hari yang menentukan ketika seorang teman berada di tengah permainan, kecelakaan terjadi dan mereka menjadi terjebak di dalam Dunia Digital! Apakah ada komplotan jahat di Dunia Digital? Anda, sebagai Junior, sekarang harus pergi pada pencarian dengan Digimon Anda untuk menyelamatkan Dunia Digimon, dan menyelamatkan teman Anda!


Follow On Twitter