5 Pelajaran Penting Dari Masa Lalu



5 Pelajaran Penting Dari Masa Lalu [ www.BlogApaAja.com ]

Memiliki hubungan yang kandas bagi sebagianorang masih membuat trauma. Tak jarang, mereka membutuhkan banyak waktu untukmenyembuhkan luka. Seperti dilansir dari All Women Stal

k, terdapat 5pelajaran yang dapat digunakan untuk introspeksi sebelum memutuskan untukmenjalin hubungan kembali.

1. Komunikasi



Banyak pasangan yang menyebutkan bahwapenyebab utama kandasnya hubungan adalah komunikasi. Jika memang demikian,tentu hal tersebut sudah cukup menjadi pelajaran sebelum memulai hubunganberikutnya, bukan? Perbaiki komunikasi dengan banyak orang, terlebih pada lawanjenis. Ingat, komunikasi yang buruk akan memberikan kesan yang tak baik bagipribadi Anda.

2. Menghormati orang



Barangkali dalam hubungan yang lalu Andakurang menghormati pasangan. Sekarang, terapkan langkah untuk belajarmenghormati orang lain. Yang perlu diingat, jika ingin dihormati, makahormatilah orang lain terlebih dahulu.

3. Belajar merelakan



Ini adalah bagian tersulit bagi seseorang,merelakan yang dikasihi untuk pergi. Namun, jangan salah, dengan belajarmerelakan sesuatu hal untuk pergi, sama halnya dengan membiasakan hati untukkebal dan tahan terhadap kehilangan.

4. Jangan memaksa



Kebiasaan seorang wanita adalah memaksapasangan untuk melakukan perubahan. Padahal, hal ini sangat tidak disukai olehpria. Ia memiliki kebebasan sendiri dan Anda harus menghormatinya. Jika inginberubah, ia tahu saat yang tepat untuk melakukannya.

5. Usaha bersama



Bagaimanapun, hubungan antara dua manusiaseharusnya menjadi tanggung jawabbersama pula. Jangan sampai salah satu dari Anda memperjuangkan sendiri karenahal tersebut tentu sangat memberatkan.


Follow On Twitter