Anak Berusia 8 Tahun Menikahi Wanita 61 Tahun





Unik Asik_Seorang anak sekolah berusia delapan tahun telah menikahi seorang wanita umur 61tahun karena hantu nenek yang sudah meninggal menyuruhnya. Sanele Masilela mengikat Helen Shabangu seorang ibu yang sudah menikah dan memiliki lima orang anak. Sanele yang berasal dari Tshwane, Afrika Selatan Sanele merupakan anak bungsu dari lima bersaudara. Dia mengatakan bahwa telah diberitahu oleh nenek moyang yang sudah meninggal untuk menikah. Dengan mengenakan dasi kupu-kupu dan setelan jas kecil berwarna perak, cincin dipertukarkan di depan 100 tamu.



Ini mengejutkan masyarakat namun keluarga telah mendukung upacara, mereka mengatakan itu hanya sebuah ritual dan tidak mengikat secara hukum. Ibu Sanele bernama Patience Masilela, 46 tahun mengatakan: "Ini adalah pertama kalinya terjadi dalam keluarga, dengan melakukan ini kita membuat nenek moyang bahagia. Jika kita tidak melakukan apa yang anak saya telah meminta maka sesuatu yang buruk akan terjadi dalam keluarga. saya tidak punya masalah dengan itu karena saya tahu apa yang nenek moyang inginkan dan itu akan membuat mereka bahagia."



Para janda, yang bekerja di sebuah pusat daur ulang, menambahkan: "Saya akan mengatakan bahwa ini tidak salah, Sanele baik-baik saja dan ia senang upacara dan itu apa yang ia inginkan. Dia senang untuk menikah dan sangat bersemangat. "



Sanele dan istrinya tidak menandatangani surat nikah dan tidak harus hidup bersama. Keduanya telah kembali ke kehidupan normal mereka. Sanele hari ini mengatakan bahwa dia berharap akan memiliki menikahi wanita yang tepat seusianya ketika ia dewasa. Dia menambahkan: "Saya mengatakan kepada ibuku bahwa aku ingin menikah karena saya benar-benar ingin. Saya senang bahwa saya menikahi Helen, tapi aku akan pergi ke sekolah dan belajar keras. Ketika aku tua aku akan menikah seorang wanita seusia saya."



Meskipun cukup tua untuk menjadi neneknya, pengantin Helen yang telah memiliki anak berusia antara 27 hingga 37 tahun, merasa senang dengan. Helen yang juga bekerja di sebuah pusat daur ulang, mengatakan: "Saya menikah dan memiliki lima anak-anak, tapi aku tahu bahwa ini adalah apa yang nenek moyang inginkan dan sekarang mereka bahagia. Ini adalah sebuah ritual, kami hanya bermain sekarang, tetapi ia akan menikah suatu hari nanti. "



Suaminya yang telah dinikahi selamai 30 tahun, Alfred 65, mengatakan: "Anak-anak saya dan saya senang. "Kami tidak memiliki masalah dengan itu tetapi beberapa anggota masyarakat terkejut." (Daily mail

)

Follow On Twitter